29/06/12

Yuk Jalan-jalan


Yuk kita jalan-jalan, singkat aja yukitajalan, judul ini lebih Indonesia daripada sebelumnya saya pake judul yang lebih Inggris :). Love it expolre it and share it, nah kalo ini sengaja pake Bahasa Inggris, bukannya keminggris, tapi bolehlah berkolaborasi.
Mengutip apa yang pernah dikatakan oleh Menteri Pariwisata Jero Wacik yang sedang promosi wisata yang ada di Indonesia "Cintai negeri kenali negeri" sama juga artinya dengan tak kenal maka tak sayang. Ahh dibolak-balik aja ya. Kenali dengan menjelajahinya ga ada salahnya kan? bukannya sok nasionalis....tapi kalo dibilang tak kenal? apa kata dunia? hehehehehehe Nagabonar banget.
Share-nya saya punya maksud agar kita (anda dan saya) bisa saling berbagi cerita, belum tentu semua oranng bisa jalan-jalan, karena kendala finansial (pastinya) dan kesibukan kerja.
Meskipun belum seluruh negeri dijelajahi boleh dong dicicil, toh jalan-jalan juga bukan hanya modal dengkul. Tapi untungnya ada dunia maya, jadi bisa browsing tentang tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Biasanya dari nonton TV, yang sering tayang acaranya jala-jalan terus meskipun judulnya beda-beda. 
Bukannya pamer kalo bisa jalan-jalan, saya kalo jalan-jalan ongkos suka ngepas.....ehhhh ngepreeeess banget, tapi kebetulan ada sodara atau teman yang siap menampung saya (kalo siap sih.... atau siap ga siap...hmmm maksa) lumayan ngirit budget hotel.
Yuk kita jalan-jalan, yuk telepon sodara dan teman yang di luar kota......boking karpet di depan TV, untung-untung dapat kamar :), kemudian kita berbagi cerita perjalanan kita juga pengalaman yang terjadi selama dalam perjalanan.

Tidak ada komentar: